Kiai Muhammad Mughits Tokoh Muda Panutan Kaum Muslimin

Kiai Muhammad Mughits Tokoh Muda Panutan Kaum Muslimin

Obor Rakyat ::. Kiai Muhammad Mughits Tokoh Muda Panutan Kaum Muslimin
Lama sekali saya tidak membuka blog ini, saya sibuk dengan beberapa blog saya yang saat ini banyak tidak diindeks oleh google, karena blog tidak diindeks oleh maka saya mencoba membuka blog saya satu persatu dan semakin saya buka blog saya semakin banyak saya temukan blog saya tidak diindeks oleh google, dan akhirnya saya membuka blog "Obor Rakyat" ini.

Saya juga tidak tahu, apakah saya menulis sekarang ini akan diindeks oleh google atau tidak, namun jika saya tidak mencoba memastikannya secara langsung maka saya tidak akan tahu bagaimana sebenarnya nasib blog saya ini, maka dari itu saya langsung update dengan menulis tulisan saya yang anda baca sekarang ini.

Sekarang mari kita kembali kepada pembahasan sesuai dengan judul di atas yaitu "Kiai Muhammad Mughits Tokoh Muda Panutan Kaum Muslimin".

Apakah anda sudah tahu siapa Kiai Muhammad Mughits?

Bagi anda yang masih belum tahu, saya akan memberikan sedikit penjelasan mengenai beliau.

Kiai Muhammad Mughits adalah seorang Kiai, seorang tokoh masyarakat, seorang tokoh agama yaitu tokoh agama islam. beliau seorang pengasuh pondok pesantren dan juga seorang yang menjadi ketua umum organisasi. beliau juga menjadi ketua di beberapa majlis dan juga pendiri beberapa majlis, ada majlis shalawat, ada majlis dzikir seperti istighatsah, tahlilan dan lain sebagainya. beliau masih sangat muda dan juga cakep, ganteng dan tampan, bahkan banyak yang menjuluki dengan sebutan kiai ganteng, untuk lebih jelas mengetahui gambarnya beliau ini saya akan memberikannya untuk anda:

Ganteng dan tampan kan?

Walau begitu beliau juga tegas, beliau tidak terikat dengan salah satu partai politik. beliau juga terkenan alim bukan dengan cara belajar, namun dengan ilmu laduni.

Kiai Muhammad Mughits tidak lama ini tidak setuju dengan penutupan masjid terkait corona, banyak ummat islam yang ragu sebelumnya, mau shalat jum'at dan shalat idul fitri di masjid secara berjamaah katanya NU, MUI dan pemerintah tidak boleh, namun ummat islam masih tidak pas dengan keputusan mereka. lalu Kiai Muhammad Mughits menyatakan ketidak setujuannya atas penutupan masjid lalu disebarkan oleh para santri, dan tak ayal lagi ummat islam langsung banyak yang mengikuti pendapat beliau. di daerah beliau dan sekitarnya tidak ada masjid yang tanpa jemaah dan sampai saat ini masyarakat muslim semakin giat ke masjid lagi. Masya Allah..sangat luar biasa, masih muda namun tegas dan ummat mendengarkan ucapan beliau.
thumbnail
Judul: Kiai Muhammad Mughits Tokoh Muda Panutan Kaum Muslimin
Link: https://oborrakyat0.blogspot.com/2020/05/kiai-muhammad-mughits-tokoh-muda-panutan-kaum-muslimin.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 999999 user reviews.
Keyword Qashd: Pendidikan Dan Pengetahuan Mencangkup Kiai Muhammad Mughits Tokoh Muda Panutan Kaum Muslimin
Informasi Terbaru Yang Meliputi Kiai Muhammad Mughits Tokoh Muda Panutan Kaum Muslimin
Posted by admin, Published at 06.47 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar